Rabu, 31 Desember 2014

Warta Urang

Kapolres Sumedang Imbau Warganya Tidak Merayakan Tahun Baru Berlebihan

   

Sumedang News, Sumedang - Kapolres AKBP Yully Kurniawan meminta warga tidak merayakan pergantian tahun baru dengan pesta yang berlebihan, Bahkan warga diminta tetap saja di rumah atau merayakan pergantian tahun baru secara tertutup.

"Saat ini sedang ada musibah jatuhnya pesawat Air Asia dan sedang dilakukan evakuasi penumpang dan kru pesawat. Mari kita berempati dengan tidak merayakan pesta pergantian tahun baru ini," kata Kapolres, Rabu (31/12/14).

Namun, terang dia, polisi tetap melakukan pengamanan terkait perayaan pergantian tahun baru. "Polisi disiapkan dan bersiaga di beberap titik yang biasa dipakai untuk hiburan warga," katanya.

Sementara itu, perayaan pergantian tahun di lingkungan Pemkab Sumedang digelar di Gedung Negara tempat kediaaman resmi Bupati Sumedang. Sebelum menanti pergantian tahun digelar juga pengajian Maulid Nabi atau muludan. para pejabat dan istrinya serta pegawai di lingkungan pemkab yang hadir harus memakai dresscode berwarna merah.

 Sumber : http://jabar.tribunnews.com/2014/12/31/kapolres-sumedang-imbau-warganya-tidak-merayakan-tahun-baru-berlebihan

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :