Rabu, 10 April 2013

Warta Urang

Kepala BKD Sulit Menemui Kadisdik

   

Sumedang News - Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Sumedang, H. Eem Hendrawan mengaku kesulitan untuk berkomunikasi dengan Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kab. Sumedang, H. Herman Suyatman. Padahal terbangunanya komunikasi antara kedua pimpinan itu, sangat penting untuk menyelesaikan kekisruhan yang melibatkan para calon dan plt. kepsek.
"Secara formal, kami sudah mengirim surat kepada yang bersangkutan untuk bisa bertemu. Namun karena tidak ada respons, kami pun berusaha untuk datang langsung ke kantornya. Namun sejauh itu, kami masih belum kesampaian juga untuk bisa berkomunikasi," kata Kepala BKD Kab. Sumedang, H. Eem Hendrawan, di kantor UPTD TK/SD dan PNF Kec. Sumedang Selatan, Sumedang, Selasa (9/4).
Disebutkannya, pihaknya berusaha proaktif dalam menyikapi terjadinya kekisruhan antara para calon dan plt. kepsek, yang berkaitan dengan implementasi kebijakan periodisasi kepsek yang diamanatkan Permendiknas No. 28 Tahun 2010. Jangan sampai persoalan ini melebar akibat adanya miskomunikasi atau bahkan sampai timbul prasangka yang tidak-tidak.
"Motivasi kami untuk membangun komunikasi dengan Kadisdik, adalah untuk mengetahui duduk persoalan yang sebenarnya. Lantas jangan sampai ada anggapan pihak BKD menghambat implementasi Permendiknas. Oleh sebab itu, kami akan terus berusaha agar bisa bertemu dan berkomunikasi dengan Kadisdik. Sehingga masalah ini tidak berlarut-larut dan segera ada jalan keluarnya," tandasnya.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/kepala-bkd-sulit-menemui-kadisdik

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :