Breaking News

Pisah Sambut Dandim 0610/Sumedang

Sumedang -Komando Distrik Militer (Kodim) 0610/Sumedang menyelanggarakan halal bihalal serta pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0610/Sumedang di Makodim 0610/Sumedang, Kamis (7/8/2014). 

Sementara serah terima jabatan (sertijab) dari Dandim lama Letkol. Inf. Athobari kepada Dandim baru Letkol. Inf. Sri Welianto dilaksanakan di Makorem 062/Tarumanegara di Garut, Rabu (6/8/2014).

Letkol. Inf. Athobari alih tugas dan kini menjabat sebagai Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kodam III/Siliwangi. Sementara Letkol. Inf. Sri Welianto, sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon Taruna Akademi Militer (Akmil), Magelang.

Acara halal bihalal serta pisah sambut, dihadiri Bupati Sumedang H. Ade Irawan, Ketua DPRD Kab. Sumedang Yaya Widarya, Kapolres Sumedang Ajun Komisaris Besar Yully Kurniawan, Komandan Batalyon 301/Prabu Kian Santang, Letkol. Inf. Mustakim, unsur muspida serta tamu undangan penting lainnya. 

“Saya akan melanjutkan kebijakan yang sudah dilakukan Pak Athobari. Untuk saat ini, saya terlebih dahulu akan beradaptasi serta mengenali situasi dan kondisi teritorial Kab. Sumedang. Kebetulan saya senang ke lapangan, sehingga saya akan berbaur dan menyatu dengan rakyat untuk bersama-sama menjaga keamanan teritorial serta membangun berbagai program kerakyatan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Saya akan berkoordinasi dengan unsur muspida serta pihak terkait lainnya,” ujar Dandim 0610/Sumedang yang baru, Letkol. Inf. Sri Welianto disela “Halal Bihalal dan Pisah Sambut Dandim 0610/Sumedang” di Makodim 0610/Sumedang, Kamis (7/8/2014).
 
Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/node/292062