Breaking News

SBY Tinjau Pabrik Tahu di Sumedang

SBY Tinjau Pabrik Tahu di Sumedang
Sumedang - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Yudhoyono melakukan kunjungan kerja ke Jawa Barat. SBY akan meninjau pabrik tahu yang menjadi ciri khas Kota Sumedang.

SBY dan Ibu Ani memang sudah bertolak dari Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, pukul 09.00 WIB, Minggu (2/2/2014). Namun aktivitas SBY baru akan dimulai Senin (3/2) besok.

Kota pertama yang akan didatangi di Jawa Barat adalah Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Selain itu tempat yang bakal didatangi adalah Kabupaten Majalengka, Cirebon, dan Kuningan di Jabar.

Nantinya SBY akan datang ke Pabrik Tahu Palasari di Sumedang Utara. Setelah itu dilanjutkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sumedang.

SBY juga diagendakan untuk mendengar laporan pembangunam megaproyek berbagai infrastruktur, seperti pembangunan Bandar Udara Internasional Jawa Barat, Kertajati, dan pembangunan Jalan Tol Cisumdawu (Cileunyi-Sumedang-Dawuan), serta Jalan Tol Cikapali (Cikampek-Palimanan).

Rangkaian kunjungan di Jabar akan berakhir pada Rabu (4/2) siang. Setelah itu SBY dan Ibu Ani akan langsung bertolak ke Kota Pekalongan di Jateng untuk menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H. Presiden dijadwalkan kembali ke Jakarta usai menghadiri peringatan tersebut.

Menteri yang menyertai safari ke daerah ini, antara lain, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono, Mensesneg Sudi Silalahi, Menteri PU Djoko Kirmanto, Menkes Nafsiah Mboi, Mendikbud Mohammad Nuh, Menag Suryadharma Ali, Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan, Wakil Menteri Perindustrian Alex Retraubun, dan Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Fachmi Idris.

sumber berita : http://news.detik.com/read/2014/02/02/185513/2484933/10/sby-tinjau-pabrik-tahu-di-sumedang?9922022
sumber gambar : detik.com