Selasa, 10 Desember 2013

Warta Urang

Kantong Berisi Mayat Bayi Gegerkan Warga Sumedang

   

Sumedang News, Sumedang Utara - Sebuah kantong kresek yang tergantung di pagar toko mengagetkan Nia (48) warga di Jalan Mayor Abdurahman Sumedang. Ternyata berisi jasad bayi perempuan.

Saat itu, sekitar pukul 08.00 Nia hendak beres-beres ketika hendak membuka toko dan melihat ada gantungan kresek yang menghalangi pemandangan ke toko tempat dia bekerja. Ketika hendak dibuang, terlihat ada sesosok bayi berjenis kelamin perempuan tergolek sudah tak bernyawa.

“Bayinya dibungkus kain putih, bayinya cukup montok, saya kaget melihatnya, sayang sudah meninggal,” kata Nia, Senin (9/12/2013).

Penemuan mayat bayi itu menarik perhatian warga sekitar yang kemudian melaporkanya kepada pihak kepolisian.

Tak beberapa lama, petugas kepolisian Polres Sumedang datang ke tempat kejadian dan kemudian membawa mayat bayi tersebut ke RSUD untuk divisum.

Kabag Humas RSUD Sumedang Iman Budiman mengatakan, bayi tersebut diperkirakan dilahirkan dalam usia kandungan antara 7 sampai 9 bulan. Hal tersebut diyakini karena setelah dilakukan pemeriksaan organ tubuh dari bayi tidak ada kelainan dan normal.

“Panjangnya 45 cm dan beratnya 1,2 kilogram. Menurut hasil pemeriksaan, diperkirakan bayi tersebut dilahirkan dalam usia kandung 7 sampai 9 bulan,” ujar Iman.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Yang pasti kelahiran bayi tersebut sangat tidak diharapkan oleh ibunya.

“Kasus penemuan mayat bayi tersebut masih dalam penyelidikan,“ ujar Kapolres Sumedang AKBP Hadianur. [hus]




Sumber : http://www.inilahkoran.com/read/detail/2054742/kantong-berisi-mayat-bayi-gegerkan-warga-sumedang

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :