Selasa, 05 November 2013

Warta Urang

PPP siapkan 3 kader jadi Wabup Sumedang

   

pppSumedang Kota - Bupati Sumedang Endang Sukandar meninggal dunia pada Sabtu 2 Nopember 2013. Sesuai aturan, Wakil Bupati Sumedang Ade Irawan naik menggantikan posisi Endang.


Tapi posisi Wakil Bupati Sumedang akan kosong untuk sementara, sebelum DPRD Kabupaten Sumedang memutuskan siapa yang akan ditunjuk untuk mengemban jabatan tersebut.

Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat Yusuf Fuadz mengatakan, posisi wakil bupati Sumedang akan diisi oleh kadernya. "Nanti tiga orang akan diajukan ke DPRD untuk dipilih," jelas Yusuf, Senin (4/11/2013).

Namun, dia belum bisa memberikan gambaran siapa sosok dari kader PPP yang akan didorong untuk menjadi orang nomor dua di Sumedang itu. "Saya belum bicara dulu soal itu, karena ini masih baru. Yang pasti akan kita siapkan," katanya.

Siapapun nanti, yang akan dipilih untuk jadi Wakil Bupati Sumedang, dia berharap yang bersangkutan bisa menjalankan tugas dengan baik bersama Ade Irawan.

Sumber : http://daerah.sindonews.com/read/2013/11/04/21/801646/ppp-siapkan-3-kader-jadi-wabup-sumedang

(dok:Istimewa)

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :