Selasa, 05 November 2013

Warta Urang

Posisi Bupati Sumedang sementara akan digantikan Wabup

   

Endang SukandarSumedang - Bupati Sumedang, Endang Sukandar, tutup usia Sabtu (2/11/2013). Berbagai program yang dijanjikan saat kampanye pun tidak bisa direalisasikan Endang.


"Tentu ekspektasi masyarakat itu kan jadi terputus," kata Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), di Bandung, Jawa Barat, Senin (4/11/2013).

Berdasarkan aturan, Wakil Bupati Sumedang, Ade Irawan, akan jadi pelaksana tugas bupati. Nantinya, Ade akan dilantik sebagai bupati definitif menggantikan Endang. Posisi wakil bupati Sumedang justru akan kosong sebelum ada orang yang terpilih oleh DPRD.

Karena akan jadi bupati, otomatis ekspektasi masyarakat akan berada di pundak Ade. "Mudah-mudahan ekspektasi yang terputus itu segera digantikan oleh wakilnya yang melanjutkan program-programnya," harap Aher.

Soal posisi wakil bupati, ia menyatakan itu bisa diisi atau tidak. Tapi karena masa jabatannya masih panjang, ia berharap ada wakil bupati yang akan mendampingi Ade Irawan.

Sementara terkait penunjukan Ade sebagai pelaksana tugas bupati, Aher mengaku sudah mengirimkan telegram. "Tadi malam sudah tanda tangan telegram untuk perintahkan (Ade Irawan) jadi pelaksana tugas bupati," tandasnya.

Sumber:http://daerah.sindonews.com/read/2013/11/04/21/801834/posisi-bupati-sumedang-sementara-akan-digantikan-wabup

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :