Sabtu, 02 November 2013

Warta Urang

Bupati Sumedang Endang Sukandar Meninggal Dunia

   

Sumedang - Bupati Sumedang Endang Sukandar meninggal dunia saat menghadiri acara adat Lembur di Desa Karedok, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang. Dari informasi yang dikumpulkan Endang meninggal sekitar 13.00 WIB.

Menurut Cecep Wachdiana Putra, orang dekat Endang, saat menghadiri acara adat Lembur, Endang sempat ngibing alias berjoget.

"Tadi sempat ngibing terus pas mau makan keluar dulu dari acara pingsan," kata Cecep ketika dikonfirmasi, Sabtu (2/11/2013).

Cecep menambahkan lokasi desa itu jauh dari rumah sakit dan puskesmas. "Kalau mau ke desa itu harus melalui jembatan gantung. Sehingga mobil ambulans tidak bisa masuk. Akhirnya dibawa pakai motor yang ada gandengannya di belakang ke rumah sakit Cideres, Majalengka," imbuhnya.

"Saya belum tahu informasinya apakah dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit atau saat di rumah sakit," imbuh Cecep.

Cecep menambahkan, sebelum menghadiri acara adat di Desa Karedok ini, Endang baru datang dari Medan serta Belitung pada Kamis malam.

Jenazah Endang Sukandar akan disemayamkan di Gedung Negara, kantor Bupati Sumedang.

Sumber : http://news.detik.com/read/2013/11/02/151119/2402322/10/bupati-sumedang-endang-sukandar-meninggal-dunia

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :