Breaking News

Peserta Asal Sumedang Jadi Pemenang Lomba Rias Pengantin di CSB Mall Cirebon

[caption id="attachment_1296" align="alignleft" width="300"]rias pengantin Ilustrasi[/caption]

Sumedang News, Cirebon - Lomba rias pengantin di @csbmall Fashion Week (CSB Mall Cirebon) yang digelar Senin 4 Oktober 2013 dimenangkan oleh peserta asal Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Pada lomba rias yang digelar LT Pro Cosmetic dan La Tulipe Cosmetic di @csbmall Fashion Week diikuti oleh 7 penata rias dari berbagai daerah seperti Cirebon, Kuningan, Majalengka dan Sumedang Jawa Barat.

Agus Mulyadi pemilik salon di Jalan Wado Tugu Kabupaten Sumedang yang terpilih menjadi juara mengatakan dirinya merasa bangga bisa mengikuti lomba rias pengantin yang digelar CSB Mall Cirebon.

Dia menuturkan kegiatan lomba rias pengantin merupakan kegiatan yang selalu diikutinya karena melatih kemampuannya juga sebagai ajang promosi.

“Tiap dapat info ada lomba rias, kami selalu ikut, terakhir jadi juara II di Bandung,” katanya usai pengumuman lomba rias pengantin di CSB Mall Cirebon, Senin (4/11/2013).

Agus mengungkapkan dirinya bersyukur bisa menjadi juara I dan berharap usaha yang dijalaninya di Sumedang bisa semakin maju karena pengalamannya terus bertambah.

Penilaian lomba rias pengantin @csbmall Fashion Week dilakukan oleh 3 juri yang berasal dari asosiasi ahli rias pengantin, akademisi, dan kalangan pengusaha di bidang fashion. (k3/k29)

 

Sumber : http://www.bisnis-jabar.com/index.php/berita/para-irt-cirebon-disarankan-mampu-merias-pengantin