Rabu, 13 November 2013

Warta Urang

Polisi Masih Buru 5 Tersangka Kasus Pembunuhan

   

(sumber:kabar-priangan.com)


Sumedang News, Jatinangor - Kepala Kepolisian Sektor Jatinangor, Komisaris Roedy de Vriest mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap lima orang dugaan pelaku pembunuh Riri (30) yang bekerja menjadi Satpam di Unpad Jatinangor.
“Kelima pelaku pembunuh salah seorang warga di Cileles itu, masuk dalam dafar pencarian orang (DPO) Polsek Jatinangor. Gambar-gambar dan foto kelima tersangka pun sudah disebar ke pemukiman warga,” ujar Roedy kepada “KP”, Senin (11/11/2013).
Kelima nama DPO tersebut, kata Roedy, seorang di antaranya pelaku utama pembunuhan yakni HD alias Si Botol.
Dilepaskan


Sementara, kata dia, dari sepuluh dugaan tersangka yang diamankan polisi, dua di antaranya sudah dikembalikan ke orangtuanya. Alasannya, polisi tak memiliki cukup bukti terkait keterlibatannya dalam kasus itu.


“Keduanya masih berstatus pelajar, satu orang pelajar SMA dan satu orang lagi masih duduk dibangku SMP,” ucapnya.
Kedua pelajar itu, kata dia, turut kabur bersama para tersangka karena dihantui rasa takut saja.


Dijelaskannya, pihak Kepol-i­sian sudah melakukan sosialisai kepada masyarakat di kedua desa yang berseteru yaitu Desa Cileles dan Cilayung terkait alasan melepaskan kedua pelajar itu.


“Kami jelaskan kepada warga, alasan kenapa dua pelajar yang sudah ditangkap kemudian kembali dilepaskan. Penjelasan itu dilakukan agar tidak ada kesalahpahaman antarwarga,” katanya.


Ia menghimbau agar warga tetap menjaga Kamtibmas sekaligus menyerahkan sepe­nuhnya penanganan kasus ters­ebut kepada pihak Kepolisian. E-42***


Sumber: http://www.kabar-priangan.com/news/detail/11496

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :