Selasa, 26 November 2013

Warta Urang

6 Kepala Desa di Sumedang Terancam Tak Punya Warga, Kenapa?

   

Sumedang News, Jatigede - Sebanyak 6 kepala desa di wilayah Waduk Jatigede,Kabupaten Sumedang terancam tidak memiliki wilayah dan warga.


Kepala Bappeda Jabar Denny Juanda mengatakan jabatan enam kepala desa tersebut terancam tidak berfungsi karena desanya termasuk yang akan direlokasi.


“Ini saya pikir akan jadi masalah, jabatannya bagaimana?” katanya, Senin (25/11/2013).


Menurutnya para kepala desa tersebut cenderung tidak tahu akan mendapat kenyataan seperti ini. Hal ini baru terbuka, usai dirinya menggelar dialog dengan para kuwu se-Kabupaten Sumedang belum lama ini.


Denny mengatakan nasib 6 kepala desa ini belum jelas karena bukan merupakan otoritasnya. “Nasib jabatannya bagaimana? Saya nggak tahu caranya,” ujar Denny.


Ia mengaku para kepala desa ini sudah bekerja keras membantu Samsat Jatigede mengatasi persoalan sosial di wilayah Jatigede. Saat diberitahu jabatannya akan raib, Denny mengaku para kepala desa tersebut terkejut. (ija)




Sumber : http://www.bisnis-jabar.com/index.php/berita/6-kepala-desa-di-sumedang-terancam-tak-punya-warga-kenapa

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :