Rabu, 12 Juni 2013

Warta Urang

Dari Sumedang Roy Suryo Buru-buru ke Cikeas

   

Dari Sumedang Roy Suryo Buru-buru ke Cikeas
Sumedang, Setelah meresmikan Bumi Perkemahan Letjen (Purn) Dr (HC) Mashudi Kwarda Jawa Barat, Kiarapayung, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu (12/6/2013) siang, Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo buru-buru pergi ke Puri Cikeas.

Menurut Menpora, sebelum menghadiri peresmian tersebut, Presiden sudah terlebih dahulu memanggil Roy ke kediamannya. "Yang jelas, meskipun saya dipanggil ke Cikeas, karena sudah janji dengan beliau (Dede Yusuf), saya tetap datang," kata Roy.
Ketika ditanya apakah pemanggilan Presiden yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat terkait dengan konvensi yang akan digelar beberapa waktu ke depan, Roy mengaku belum mengetahui maksud dan tujuan pemanggilan tersebut.

"Nanti deh kalau soal itu. Keterkaitannya saya tidak tahu. Masak saya nanya ke Presiden, Bapak manggil saya apa tujuannya kan, tidak mungkin," katanya.

Setelah wawancara, Roy beserta istri langsung pergi meninggalkan lokasi bumi perkemahan menggunakan kendaraan pribadinya dengan pengawalan ketat. 

Sumber : http://regional.kompas.com/read/2013/06/12/17252951/Dari.Sumedang.Roy.Suryo.Buruburu.ke.Cikeas..

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :