Sabtu, 29 Juni 2013

Warta Urang

Akhir Masa Jabatan Bupati Sumedang Don Murdono, Lantik 62 Kepala Desa

   

Akhir Masa Jabatan Bupati Sumedang Don Murdono, Lantik 62 Kepala Desa
Sumedang -  Bupati Kabupaten Sumedang, Don Murdono, Jum’at (28/6) melantik 62 Kepala Desa yang tersebar dari 23 Kecamatan, di Pendopo Gedung IPP Sumedang, berjalan aman dan tertib. Walau seusai pelantikan Kepdes, ada aksi orasi untuk menyampaikan aspirasi dari koalisi LSM yang ada di Kab. Sumedang, tentang adanya dugaan jual beli jabatan, yang akan dilakukan bupati Don Murdono, diakhir jabatannya.

Pelaksanaan Pelantikan Kepala Desa yang dimulai Pukul 09.wib, yang dihadiri unsur Muspida dan Muspika, SKPD, UPTD, dan Tokoh Masyarakat.

Don Murdono dalam Pidatonya, berharap Kepala Desa yang dilantik bisa melayani masyarakat dengan baik. “Dalam memimpin nanti dimasyarakat harus benar– benar penuh tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi. Sehingga masyarakat dapat merasakan pembangunan yang dilaksankan pemerintah melalui kepala Desa.
Kami menghimbau para kepala Desa dalam melaksanakan tugas harus peka terhadap yang terjadi dilingkungannya atau di wilayahnya. Juga harus Transparan terhadap berita-berita dan keungan terhadap masyarakat serta unsur-unsur lainnya,” katanya.

Lanjut bupati, Dan apabila terjadi terhadap lingkungan dan masyarakat, segala bentuk permasalahan dan pembangunan Desa harus cepat–cepat di musyawarahkan secara Demokratis dan mupakat.
Sehingga pembangunan yang ada di Desa-desa akan menjadi maju dan makmur bagi masyarakatnya.

Karena majunya suatu Pembangunan di awali dengan kemajuan dari bawah dulu yaitu Desa, kemudian Kecamatan dan Kabupaten. Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya Kepala Desa dalam kemajuan pembangunan di Kabupaten Sumedang, tutupnya.

Sumber : http://www.indofakta.com/?read/nas/Akhir~Masa~Jabatan~Bupati~Sumedang~Don~Murdono~Lantik~62~Kepala~Desa

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :