Rabu, 22 Mei 2013

Warta Urang

Sedan Toyota Ludes Terbakar

   

SUMEDANG (GM) - Sedan Toyota nopol D 1025QT milik Haris Pane (35) di Kompleks Angkrek Regency Kel. Situ, Kec. Sumedang Utara, Kab. Sumedang, ludes terbakar. Peristiwa yang terjadi Senin (20/5) sekitar pukul 19.00 WIB itu, membuat panik warga yang berada di kompleks tersebut. Terlebih, kobaran api yang disertai kepulan asap hitam meliuk-liuk akibat tertiup angin.

Korban dan warga sempat berusaha melakukan pemadaman dengan menyiramkan air. Namun upaya itu tidak membuahkan hasil. Apalagi sebagian besar komponen mobil tersebut terbuat dari material yang mudah terbakar.

Beruntung beberapa saat kemudian, petugas pemadam kebakaran yang menerjunkan dua unit mobil pemadam, tiba di lokasi.

"Sebenarnya kami terbilang cepat sampai di lokasi kejadian. Hanya saja, karena seluruh bagian mobil sudah terbakar, sehingga tidak bisa diselamatkan," kata Dudung Abdullah, Kepala UPTD Unit Pemadan Kebakaran Dinas Pekerjaan Umum Kab. Sumedang.

Menurutnya, kebakaran tersebut diduga berasal dari korsleting pada kabel aki, yang merembet hingga ke sistem elektrikal. Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sebesar Rp 50 juta.

"Kami sudah melakukan response time yang baik. Hanya saja, karena sebagian besar material mobil itu mudah terbakar, akhirnya meski petugas datang tepat waktu, mobil tersebut tidak berhasil diselamatkan," ujarnya.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/sedan-toyota-ludes-terbakar

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :