Breaking News

Bus ELF Tubruk Colt Diesel, 10 Orang Selamat

SUMEDANG, (PRFM) - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tepatnya di daerah Singkup, Cadas Pangeran, Sumedang pada pukul 13.00 WIB senin (20/5). Kecelakaan terjadi yakni tabrakan antara Bus ELF jurusan Cirebon-Leuwi Panjang Bandung, dengan Truk Colt Diesel pengangkut pasir.

“Kronologisnya, Bus ELF bernomor polisi E 7558 W datang dari Cirebon yang akan menuju Bandung emnyalip kendaraan truk dengan mengambil jalur kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang truk Colt Diesel dengan nomor polisi E 9245 SI sehingga tabrakan tidak dapat terelakkan,” papar Kanit Laka Polres Sumedang Ipda Sudirianto kepada PRFM siang ini.

Penumpang ELF saat itu ada sekitar 10 orang, untungnya para penumpang tidak mengalami luka-luka, baik luka ringan maupun luka berat, hanya supir bus ELF mengalami luka ringan. Sedangkan kondisi Colt Diesel saat itu dalam keadaan tidak membawa apa-apa.

Ia menuturkan, saat ini kedua kendaraan telah dievakuasi ke Polres Sumedang sehingga arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian dapat kembali normal.

Sumber : www.prfmnews.com/?cmd=info&tmplt=2&vr=910&pos=artikel&scat=4