Rabu, 29 Mei 2013

Warta Urang

Banyak Jalan Rusak, Bupati Sumedang Ngadu ke DPRD Jabar

   

Sumedang - Bupati Sumedang, H. Endang Sukandar datang ke DPRD Jawa Barat untuk mengemis dana perbaikan infrastuktur di daerahnya yang berada dalam kondisi rusak.

“Untuk itu, kami meminta dukungan politik dari DPRD Jabar agar Kab. Sumedang mendapatkan bantuan dana yang memadai guna memperbaiki jalan-jalan yang rusak,” ujar Endang di dampingi Wabup Sumedang, H. Ide Irawan usai audiensi dengan Ketua DPRD Jabar, H. Irfan Suryanagara didampingi anggota DPRD Jabar H.Dony A Munir.

Berdasarkan data Pemkab Sumedang, sekitar 70 persen dalam kondisi rusak, baik berupa rusak ringan, sedang dan berat. Untuk itu, Pemkab Sumedang akan menjadikan perbaikan infrastruktur tersebut sebagai skala prioritas.

“Sudah menjadi kewajiban bagi anggota dewan untuk memperjuangkan daerah pemilihannya dalam setiap penyusunan anggaran demi kemajuan pembangunan,” tegasnya.

Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanagara mengatakan kedatangan Bupati dan wakil Bupati Kab. Sumedang terpilih ( H. Endang Sukandar dan H. Ade Irawan) tidak hanya melaporkan persiapan pelantikan, tetapi juga melaporkan kondisi/perkembangan Kab. Sumedang, termasuk juga kondisi jalan yang banyak rusak.
Irfan juga mengakui Bupati Sumedang memohon kepada DPRD Jabar melakukan sharing dana untuk mengatasi kerusakan jalan baru sebatas lisan.

“ Bagi kita, boleh-boleh saja mengajukan permohonan, tapi soal seberapa besarnya dapat di bantu tentunya tidak terlepas dari ketersediaan anggaran,” pungkasnya.
 
Sumber : www.reaksinews.co/berita/banyak-jalan-rusak-bupati-sumedang-ngadu-ke-dprd-jabar/

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :