Senin, 06 Mei 2013

Warta Urang

160 Anak di Sekitar PT Coca Cola Ikuti Pelatihan Sepak Bola

   

160 Anak di Sekitar PT Coca Cola Ikuti Pelatihan Sepak Bola
RATUSAN anak sedang menjelaskan instruksi dari pelatih di Lapangan Cibogo, Jalan Parakan Muncang, Kabupaten Sumedang pada Minggu (5/5/2013).
SUMEDANG,(PRLM).- Sebanyak 160 anak yang tinggal di sekitar PT Coca Cola Amatil Indonesia, mengikuti pelatihan sepak bola, di lapangan Cibogo di Jalan Parakan Muncang, pada Minggu (5/5/13).

"Tak hanya anak-anak dari kawasan Cimanggung, Rancaekek dan Jatinangor saja yang bisa mengikuti pelatihan ini, anak-anak dari karyawan Coca Cola Amatil juga bisa mengikuti pelatihan ini, dan tidak lupa anak-anak teman-teman media pun bisa mengikuti pelatihan ini," kata Media and Communication Manager PT Coca Cola Amatil Indonesia Putri Silalahi, saat diwawancarai di lokasi pada Minggu (5/5/13).

Selain itu, kata Putri, target Coca Cola Amatil Indonesia sendiri adalah melatih 6000 remaja dari 400 Desa di sekitar unit operasi CCAI dari Aceh sampai Papua.

"Ada sesi train the trainer dadi Asian Soccer Academy (ASA), yaitu melatih para pelatih dan pelatihan semacam ini juga telah menginspirasi beberapa pelatih di Medan dan Sumedang untuk mengembangkan klub sepak bola lokal mereka sendiri," kata Putri

Putri berharap dengan berkesinambungannya acara seperti ini bisa mengembangkan bakat-bakat sepakbola yang terpendam dari anak-anak se Indonesia. 
 
Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/node/233736

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :