Sabtu, 06 April 2013

Warta Urang

Tiga Bocah Mencuri karena Ingin Main Game Online

   

Sumedang News, Tanjungsari - Tindakan nekad dilakukan oleh anak-anak masih di bawah umur. Mereka nekad mencuri di sebuah rumah yang ditinggal pemiliknya. Mereka mencuri dengan alasan tak punya uang untuk main game online.

Kejadian ini terjadi di Perum Puskopad Desa Gunungmanik, Kecamatan Tanjungsari, Kamis (4/4) sekitar pukul 17:00.

"Ketiga pelaku pencurian itu yakni AS (14), SD (14) dan SP (14). Modus pelaku, sebelumnya merusak pintu bagian belakang rumah yang ditinggal pergi oleh penghuninya," kata Kapolsek Tanjungsari, Komisaris Sujoto yang didampingi Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Tanjungsari Inspektur Satu, Rusdiana di Mapolsek Tanjungsari pada Kamis (4/4/13).

Sujoto mengatakan bahwa kasus itu terungkap berkat informasi dari warga, yang selanjutnya dilakukan penyelidikan oleh anggota Polsek Tanjungsari.

"Pelaku berhasil membawa kabur TV 14 inc, kompor gas, 2 buah karpet, dispenser, mixer, speaker aktif, gitar akustik, dan lemari plastik." kata Sujoto.
Ketiga pelaku berikut barang buktinya, diamankan di Mapolsek Tanjungsari.
 
Sumber  : http://www.pikiran-rakyat.com/node/229727

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :