Sabtu, 20 April 2013

Warta Urang

SDN II Haurgombong Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Sumedang Ke-435 Tahun

   

SDN II Haurgombong Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Sumedang Ke-435 Tahun
Sumedang - dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sumedang, yang ke 435, yang jatuh pada tanggal 22 April 2013, yang dilaksanakan di alun-alun sumedang yang di hadiri wakil bupati sumedang, H.Taupiq gunawansyah.S.IP.M.Si. Ketua DPRD sumedang, Yaya Widarya, Kapolres sumedang, Eka Satria Bhakti S.ik. Danyon 301, serta unsur muspida lainnya, serta tokoh masyarakat. Hadir juga waki bupati terpilih H.Ade Irawan, Drs.M.Si.

Dalam rangka memeriahkan hari jadi sumedang yang ke 435, beberapa acara tambahan diantaranya, penyerahan penghargaan, Rampak Gendang Motekar dari SMPN-4 Situraja, Umbul Style SMAN 1 dan SMAN 3 Sumedang. Penandatanganan Prasasti Proyek-proyek pembangunan dilingkungan Pemerintah kabupaten sumedang, dan Pemusnahan Narkoba Jenis Ganja dan Miras.

Namun dari acara tambahan yang menjadi perhatian adalah Penampilan BBM (Baris Berbaris Motekar), yang ditampilkan SDN  Haurgombong II pamulihan sumedang, “Pasus Laskar Ksatria Sunda”, dalam setiap gerakannya memukau para hadirin yang ada dalam acara tersebut.

Ketika dikonfirmasi Usai acara, Dindin selaku pelatih mengatakan, keberhasilan ini atas kerja sama antara siswa dengan niat yang sungguh-sungguh untuk berlatih dan didukung oleh baik orang tua, guru dan kepala sekolah sebagai pimpinannya.

Menurut Dindin, SDN II Haurgombong sudah beberapa kali menjuarai turnamen baik dari tingkat Jawa-barat, dan tingkat Nasiona. Siswa yang dilatih mulai dari kelas 4. Dan setiap tahun kami selalu mempersiapakan untuk menggantikan siswa kelas 6, yang akan memasuki ketingkat selanjutnya.
Harapan kami apa yang kami  raih menjadi suatu bekal dan bermanfaat dikemudian hari, Katanya.

Kepala sekolah SDN II Haurgombong, Hj.Eis May,S.Pd, mengaku bangga atas prestasi sekolah yang dipimpinnya. “Saya sangat bersyukur dan banga atas penampilan dan keberhasilannya selama ini. Apalagi bisa tampil didepan para pemimpin pemerintah dan ini suatu penghargaan yang tidak ada nilainya, yang pasti semua itu atas bantuan dan dukungan semuanya sehingga menghasilkan suatu nilai yang positip dan baik bagi sekolah. Harapan saya prestasi yang telah diraih dan dapat dipertahankan dan terus untuk berprestasi dalam segala bidang dan pelajaran sekaligus mengharumkan nama baik sekolah SDN Haurngombong 2 Pamulihan Sumedang,” Ucapnya

Sumber : http://www.indofakta.com/?read/ssb/SDN~II~Haurgombong~Meriahkan~Hari~Jadi~Kabupaten~Sumedang~Ke~435~Tahun

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :