Sabtu, 06 April 2013

Warta Urang

Pembuang Bayi di Jatinangor Terungkap

   

Sumedang News, Jatinangor.- Jumat (5/4/13) pukul 18.00 wib, pelaku yang membuang bayi di satu tempat kos di Jatinangor, Kab Sumedang sudah ditangkap jajaran Polsek Jatinangor. Pelaku masih dimintai keterangan oleh pihak Polsek.

"Kami masih meminta keterangan dari orang yang ditulis dalam surat wasiat tersebut, sehingga identitasnya belum bisa di sebar luaskan, siapa tahu hanya jebakan," kata Kapolsek Jatinnagor Komisaris, Rikky Aries Setiawan.

Rikky pun menjelaskan akan memberi tahukan kepada wartawan identitas pelaku, segera setelah penyelidikannya selesai.
Seperti diberitakan beberapa jam lalu, sesosok jasad bayi laki-laki mungil ditemukan di sebuah halaman sebuah kos di kawasan Jatinangor, tepatnya di di Dusun Ciawi RT 02/04 Desa Cikeruh, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jumat (5/4).

Namun peristiwa ini bahkan menjadi kejadian biasa terjadi bagi masyarakat sekitar, bahkan beberapa waktu lalu bayi laki-laki juga ditemukan di kawasan pasar tumpah Unpad.

"Jasad bayi malang tersebut, terbungkus dalam kantong plastik bedcover, posisinya tergeletak di halaman Pondok Yellow Lilly sekitar pukul 5.15," kata ketua RT setempat, Deni Jaelani kepada "PRLM" di lokasi kejadian, Jumat.

Sementara itu di tempat terpisah Kepala Puskesmas Jatinangor, Warra Pamungkas menjelaskan, meninggalnya bayi tersebut diduga akibat pendarahan dari plasenta dan kedinginan (hipotermia).
 
Sumber  : http://www.pikiran-rakyat.com/node/229852

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :