Kamis, 25 April 2013

Warta Urang

Linda dan BBC Tanam Seribu Pohon di Sumedang

   

Linda dan BBC Tanam Seribu Pohon di Sumedang
Sumedang - Setelah mengunjungi dan menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Subang, Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR-RI Linda Megawati mengunjungi masyarakat di Kabupaten Sumedang, Jabar, Kamis (25/4).  Dalam masa reses ini, Linda  yang mewakili Dapil Jabar IX, meliputi Kab Subang; Kab Sumedang; dan Kab Majalengka, memang turun ke tiga kabupaten tersebut.

“Sejak pagi tadi, saya sudah berangkat ke Sumedang untuk mengunjungi dan menyerap aspirasi masyarakat, sekaligus mengawal serta menyosialisasikan program-program  Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono,” kata Linda lewat rilisnya yang diterima web demokrat.

Terkait peringatan Hari RA Kartini, Linda bersilaturahmi dengan organisasi massa Buah Batu Corps (BBC) Sumedang. Pertemuan terjadi di Kecamatan Paseh, Sumedang. Linda dan BBC Sumedang akan melakukan penanaman seribu pohon untuk penghijauan di Sumedang pada 1 Mei 2013.

“Saya dan BBC Sumedang memperingati Hari Kartini dengan melakukan penghijauan di Sumedang. Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” kata Linda ihwal kegiatan tersebut.

Selama masa reses ini, sejak Senin (22/4), Linda memang berada di dapilnya hingga pertengahan pekan depan. Selama berada di dapil, Linda selalu berangkat mengunjungi masyarakat sejak pagi dan selalu pulang larut malam. Sebagai kader Partai Demokrat, Linda juga menyempatkan diri melakukan pertemuan dengan para kader Partai Demokrat di Dapil Jabar IX.

Linda pun senantiasa menyosialisasikan keberhasilan program pembangunan yang digagas dan dilaksanakan Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, serta mengawal program-program pro-rakyat. Linda menegaskan, keberhasilan Pemerintahan Presiden SBY akan berdampak sangat positif kepada Partai Demokrat sebagai partai utama pendukung Pemerintah.

BBC Sumedang adalah bagian dari BBC yang berpusat di Bandung. BBC sudah  berdiri tahun 1956. Inti kekuatan BBC terletak pada terpeliharanya komitmen untuk tetap menjaga keutuhan serta keselarasan antara aspek intelektual dan aspek power. Saat ini aspek power yang dimiliki BBC diwujudkan dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat. 
 
Sumber : http://www.demokrat.or.id/2013/04/linda-dan-bbc-tanam-seribu-pohon-di-sumedang/

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :