Sabtu, 06 April 2013

Warta Urang

Konsolidasi, Solusi Raker APTI di Jatinagor Sumedang

   

Dalam hasil akhir rapat kerja nasional (Rakernas) Asosiasi Petani Tembakau Indonesia (APTI) di Hotel Puri Khatulistiwa Jatinagor Sumedang, memberikan konsolidasi solusi dalam membangun kemandirian kesejahteraan petani tembakau Indonesia.

Ketua umum APTI Abdus Setiawan mengatakan tujuan rakernas ini adalah membangun konsolidasi kelembagaan internal, penyusungan program kerja, dan penyempurnaan AD/ART.

“Dalam rapat ini, kami berharap hasilnya dapat memperkuat organisasi kelompok petani tembakau, dengan tujuan kemandirian petani dan penguatan modal kelompok untuk menopang kesejah teraan petani tembakau,” katanya Jumat (5/4/2013).

Rakernas APTI sendiri mengusung tema membangun kemandirian dan kesejahteraan petani tembakau ini, diharapkan dapat mewujudkan upaya meningkatkan mutu dan kualitas hasil produksi tembakau Indonesia.
APTI merupakan organisasi yang mewadahi petani tembakau di seluruh sentral yang ada di Indonesia, sebagai wahana memperjuangkan dan pengalur komunikasi antar sesame petani tembakau.

“Dalam rangkaian acara ini diharapkan dapat mengubah paradigma reposisi impor dan budidaya tembakau rakyat Indonesia menuju swasembada,” katanya.
 
Sumber : http://www.bisnis-jabar.com/index.php/berita/konsolidasi-solusi-raker-apti-di-jatinagor-sumedang?utm_source=front&utm_medium=box&utm_campaign=bisnis_ekonomi
 
Baca juga Berita sebelumnya :KAWASAN LEUWENG TIIS SUMEDANG RAWAN LONGSOR

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :