Breaking News

Kekayaan Dor Murdono Mencapai Rp2,5 Miliar

Kekayaan Dor Murdono Mencapai Rp2,5 Miliar
Sumedang - Bupati Sumedang Don Murdono menyebutkan, kekayaannya saat ini mencapai Rp2,5 miliar. Sebanyak 30 persen dari jumlah harta dan kekayaannya adalah tanah dan bangunan. Sisanya berupa tabungan, saham, dan pendapatan baik berupa gaji atau insentif sebagai bupati Sumedang.

"Berdasarkan LHKPN yang saya sampaikan, kekayaan saya mencapai Rp2,5 miliar," kata Don usai bertemu dengan KPK untuk mengklarifikasi harta kekayaannya terkait dengan

Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) yang disampaikannya kepada KPK sebagai syarat pencalonannya menjadi wakil Gubernur Jawa Tengah, Rabu (2/4/2013).

Disampaikan Don, selama dirinya diklarifikasi di ruang tamu selama dua jam, KPK mempertanyakan kepemilikan jumlah tabungan, saham, bangunan, tanah, gaji, pendapatan

dan jenis-jenisnya, serta berbagai insentif.

"Ditanya macam-macam saya, soal tabungan ada dimana dan berapa jumlahnya, saham punya dimana saja dan berapa jumlahnya, dan lain-lainnya," kata Don.

Terkait pencalonannya sebagai wakil gubernur Jawa Tengah, Don memang sudah menyiapkan waktu dan tempat untuk menerima KPK yang akan mengklarifikasi LHKPN yang

disampaikannya pada awal Maret lalu sebagai syarat pencalonan.

"Ya saya sudah siap untuk menerima tamu KPK karena itu kan tugasnya," ujar Don.

Sumber :http://m.inilah.com/read/detail/1981909/don-kekayaan-saya-rp25-miliar