Jumat, 05 April 2013

Warta Urang

Jadi Motivator, Tukul Kunjungi Kampus Unpad Jatinangor

   

Sumedang News, Jatinangor - Generasi muda yang semakin kritis telah menginspirasi Pertamax untuk menghadirkan suatu program edukasi yang bermanfaat, berkemasan dinamis dan tidak monoton dan menggurui melainkan disampaikan dalam paparan interaktif, menarik, inspiratif dan membentuk ikatan yang dalam.
"Sisipan humor segar dalam program "Pertamax Motivator Roadshow" ini kami masukan berdasarkan pengamatan bahwa generasi muda Indonesia pada saat ini, khususnya mahasiswa dan mahasiswi amatlah kritis, sehingga kami ingin menggelar program edukasi yang tidak terlihat monoton dan terkesan menggurui. Kami percaya 'PMR' ini dapat dinikmati dan menjadi agenda kegiatan yang bermanfaat bagi mereka, makanya kami hadirkan Tukul Arwana sebagai Brand Endorser yang akan membuat program motivasi ini lebih segar," kata Vice President Corporate Communication Pertamax, Ali Mundakir saat diwawancarai di Gedung Balai Santika Univeristas Padjajaran, di Jatinangor, Kamis (4/4/13).

Ali menjelaskan bahwa kehadiran Tukul Arwana sebagai Brand Endorser program "PMR" ini tak semata untuk memberikan humor segar, melainkan juga untuk berbagai kisah inspiratif dan tips 5 kunci sukses dalam perjalanan karirnya di industri hiburan.

"Tukul Arwana pada program ini , selain di Unpad, dia juga akan diundang ke perguruan tinggi yang ada di Yogyakarta dan Surabaya," katanya.

Sementara itu menurut Commercial Retail Marketing Manager Pertamax Waljianto, lima kunci sukses yang akan dijelaskan oleh Tukul di antaranya adalah selalu belajar, kerja keras, percaya diri, menghargai orang lain dan ketulusan dibarengi keikhlasan.

"Hal itulah yang membawanya dari orang biasa menjadi orang super biasa dengan berbagai prestasi di dunia hiburan Indonesia," katanya.

Di tempat yang sama Tukul Arwana mengatakan bahwa dia merasa bangga dan gembira, dia yang merasa sebagai orang biasa dapat dijadikan panutan di program ini.

"Saya sampaikan bahwa saya sudah cukup malang melintang di industri hiburan tanah air dan dapat dikatakan, suka dukanya sudah saya jalani, meski perjalanan yang dilakukan cukup berat di awal-awal karir," ujarnya.

Namun Tukul mengaku meski ujian yang dilaluinya cukup berat dia memegang teguh kepercayaan, kepercayaannya adalah bahwa barang siapa yang memiliki semangat pantang menyerah, mau bekerja keras dan menghargai orang lain, pada akhirnya akan mendapat hasil yang menjanjikan.
 
Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/node/229679

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :