Senin, 29 April 2013

Warta Urang

Halaman Kantor DPRD Kab. Sumedang Jadi Tempat Berjualan Para PKL

   

Halaman Kantor DPRD Kab. Sumedang Jadi Tempat Berjualan Para PKL
Sumedang, Indofakta Online - Jangan Kaget jika melihat situasi ini, massa yang berkumpul persis di depan Gedung DPRD Kab. Sumedang tersebut bukan aksi demo warga., tapi mungkin suatu saat akan melakukan hal itu, jika pemerintah tidak sigap dalam mengatasi permasalahan masyarakat yang ada. Dari pantauan Indofakta Online, Minggu (28/4) penutupan jalan sementara yang di gunakan para “Pedagang Kaki Lima” (PKL), semenjak di renovasinya Alun-alun Sumedang hingga saat ini. terkesan kurang  sedap dipandang mata. Akibat dari belum adanya penempatan yang benar. Sehingga halaman gedung-gedung perkantoran sepanjang jalan tersebut termasuk gedung DPRD Sumedang jadi korban tempat berjualan oleh para PKL, meskipun digunakan hanya hari Sabtu dan Minggu.

Bagi PKL hal itu bukan suatu persoalan yang penting jelas bisa berjualan dan mendapatkan hasil untuk menghidupi keluarganya. Akan tetapi semua itu tidak lepas dari peran serta aparatur pemerintah khususnya Dinas yang terkait, guna untuk mengatasi persoalan yang terjadi dilapangan dan bagaimanapun juga peran penting itu ada pada pemerintah Kab. Sumedang.

Dan sebagai pemerintah dalam mengatasi  hal ini harus benar-benar dengan perhitungan yang matang sehingga yang nantinya tidak ada yang dirugikan baik Para PKL maupun Pemerintah itu sendiri, semua itu ada pada kebijakan pemerintah kabupaten sumedang.

Sumber : http://www.indofakta.com/?read/nas/Halaman~Kantor~DPRD~Kab~Sumedang~Jadi~Tempat~Berjualan~Para~PKL

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :