Selasa, 23 April 2013

Warta Urang

Don Murdono Minta Pembangunan IPP Sumedang Dilanjutkan

   

H. Don Murdono, SH, MSi
SUMEDANG, (PRLM).- Bupati Sumedang, Dr. H. Don Murdono, S.H., M.Si., sudah memberikan yang terbaik untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Sumedang, di masa kepemimpinannya selama dua periode atau 10 tahun memimpin Sumedang. 

Salah satu keberhasilan pembangunan fisik yang bersifat monumental, yakni membangun gedung Induk Pusat Pemerintahan (IPP) yang megah di Jalan Prabu Gajah Agung/ Bypass, sekaligus memindahkan pusat pemerintahan dari Gedung Negara (GN) di Jln. Prabu Geusan Ulun ke gedung IPP. Bahkan di samping gedung IPP, sudah dibangun dua gedung yakni Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) dan DPPKAD (Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah).

“Alhamdulillah, pemindahan pusat pemerintahan dari Gedung Negara (GN) ke IPP sudah selesai. Sekarang kita punya gedung pemerintahan sendiri yang menjadi aset republik, bukan warisan,” kata Bupati Sumedang, Dr. H. Don Murdono, S.H., M.Si., usai “Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Sumedang dalam rangka Hari Jadi Kab. Sumedang ke-435 tahun 2013” di gedung IPP Pemkab Sumedang, Senin (22/4/13).

Ia mengatakan, gedung Bappeda dan DPPKAD yang baru, akan ditambah lagi masing-masing satu gedung supaya semua karyawan pemda bisa tertampung. Secara umum, pembangunan komplek perkantoran pemda IPP, tentunya harus dilanjutkan oleh bupati baru. Termasuk gedung-gedung SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) lainnya yang rencananya akan dipindahkan juga ke IPP. 

“Di akhir masa jabatan saya, saya mengharapkan pembangunan IPP ini harus dilanjutkan. Pesan saya kepada calon bupati dan wakil bupati terpilih, (H. Endang Sukandar dan H. Ade Irawan), ya tinggal melanjutkan saja dengan kreativitasnya sendiri,” ujar Don yang menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Tengah (Jateng) berpasangan dengan Calon Gubernur (Cagub) Hadi Prabowo (HP-Don).
 
Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/node/232097

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :