Jumat, 05 April 2013

Warta Urang

Bupati Baru Sumedang Harus Bereskan Banyak Proyek

   


Bupati Baru Sumedang Harus Bereskan Banyak Proyek

Sumedang- Bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pemilihan Bupati Sumedang pada 24 Februari 2013 lalu, yaitu Endang Sukandar dan Ade Irawan sudah didaulat banyak pihak untuk segera menyelesaikan berbagai rencana pembangunan fisik di Sumedang yang tak kunjung jadi.

Proyek-proyek tersebut adalah pembangunan jalan lingkar selatan, lingkar polres, bendung rengrang, jalan Sukasari-Maribaya, dan pusat pemerintahan.

"Paling tidak ada lima proyek besar yang harus dilakukan pemkab Sumedang dengan segera, mengingat pembangunan ini sudah direncanakan sejak beberapa tahun lalu," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumedang Sudjatmoko, Jumat (5/4/2013).

Sudjatmoko berharap, semua proyek ini mendapatkan dukungan semua pihak terutama dari SKPD terkait dan DPRD sebagai lembaga penganggaran.

"Semua program ini dilaksanakan pemkab Sumedang dan harus dilaksanakan oleh bupati dan wabup terpilih," kata Sudjatmoko.

Lima proyek ini direncanakan sejak awal Don Murdono memimpin di Sumedang pada 2004. Rencana ini kembali digulirkan pada 2008 ketika Don memimpin untuk kedua kalinya dan berpasangan dengan Taufiq Gunawansyah.

Padahal, pada dua periode kepemimpinan Don, pembangunan infrastruktur disebutkan menjadi prioritas utama di Sumedang. Pada 2013 ini, Don dan Taufiq mempunyai tugas akhir memantapkan insfrastruktur di Sumedang sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah 2008-2013

Sumber : http://www.inilahkoran.com/read/detail/1974822/bupati-baru-sumedang-harus-bereskan-banyak-proyek

Baca juga Berita Sebelumnya : Pejabat Sumedang Survey Jalur Lingkar Selatan

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :