Minggu, 07 April 2013

Warta Urang

Bengkel Motor dan 2 Kios di Sumedang Ludes Dilalap Si Jago Merah

   

Bengkel Motor dan 2 Kios di Sumedang Ludes Dilalap Si Jago Merah
Sumedang News, Sumedang Utara - Ledakan dan kebakaran terjadi di sebuah kios bensin di Jalan Anggrek, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Minggu (7/4/2013) siang, sekitar pukul 11.30 WIB hangus terbakar.

Api dengan cepat merembet ke bangunan lain. Total, ada dua kios dan sebuah bengkel sepeda motor yang ludes terbakar. Satu orang luka dalam kejadian itu, yakni pemilik kios bensin. Korban langsung dibawa ke klinik terdekat karena menderita luka bakar.

Menurut saksi mata, Sukma percikan api berasal dari tambal ban yang langsung menjalar ke tempat bensin eceran di bengkel tersebut.

 “Saya lihat awalnya api di bengkel dari tambal ban, kan kalau nambal suka di panaskan, saya anggap itu biasa, tapi malah membesar,” papar Sukma, di tempat kejadian.

Diduga, api yang digunakan menambal ban menyambar botol eceran berisikan bensin. Jarak bengkel dan dan rak bensin hanya sekira satu meter. Api berhasil dijinakkan satu jam setelah kejadian setelah dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Petugas Polsek Sumedang Utara langsung menyelidiki kejadian ini. Polisi mengamankan barang bukti, salah satunya sepeda motor.

Meskipun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, bangunan serta barang di bengkel habis terbakar. Akibat kejadian ini belum bisa ditaksir kerugiannya.

Hingga pukul 12.00 WIB, dua unit mobil pemadam masih melakukan pendinginan.

Sumber pict : Fokusjabar.com

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :