Sabtu, 16 Maret 2013

Warta Urang

Seorang Karyawan Pabrik Di Cimanggung Kab Sumedang Tewas Misterius

   

Sumedang News, Cimanggung - Jumat (15/3). Kasus tewasnya seorang karyawan sebuah pabrik di kecamatan Cimanggung kabupaten Sumedang di dalam kamar mandi, terjadi pada kamis sore. Saat itu, korban bernama Irwan Wahyudin berusia 21 tahun ditemukan tewas oleh rekannya yang akan ke kamar mandi pabrik. Atas kejadian tersebut, saksi mata langsung melaporkannya ke petugas keamanan setempat. Namun dalam kejadian ini, awak media dilarang memasuki area pabrik untuk meliput peristiwa tewasnya satu karyawan tersebut, sehingga hanya bisa mengambil gambar dari luar pabrik. Sementara itu, untuk menyelidiki kasus tewasnya karyawan pabrik tersebut, Polsek Cimanggung langsung datang ke lokasi kejadian bersama tim Inafis dari Polres Sumedang. Setelah dilakukan penyelidikan sementara di lokasi kejadian oleh polisi, jasad korban pun dibawa ke rumah sakit mengunakan ambulan AMC. 
 
Kapolsek Cimanggung, AKP Supratno membenarkan penemuan karyawan yang meninggal secara mendadak di kamar mandi. Saat ditemukan oleh rekan kerjanya, korban dalam posisi duduk dan sudah tidak bernyawa di dalam WC pabrik. Selain itu, saat ditemukan pun di tubuh korban tidak terdapat tanda tanda bekas penganiayaan dan dari penyelidikan sementara korban memiliki penyakit TBC.

Sumber : http://www.pjtv.co.id/berita/detail/berita-daerah/4279/seorang-karyawan-pabrik-di-cimanggung-kab-sumedang-tewas-misterius.html 

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :