Sabtu, 16 Maret 2013

Warta Urang

Laga Lawan Persib Ditunda, Arema Minta Ganti Rugi

   

Sumedang News - Arema Indonesia versi kompetisi Indonesia Super League (ISL), mengaku mengalami kerugian akibat penundaan laga melawan Persib Bandung. Diperkirakan kerugian mencapai Rp 200 juta.

Total kerugian berasal dari uang transportasi udara dari Bandara Abd Saleh menuju Bandara Sukarno-Hatta. Dalam lawatannya kemarin, Singo Edan memboyong 19 pemain, tim pelatih, dan sejumlah offisial.

Bukan hanya biaya transportasi saja yang sudah dikeluarkan manajemen. General Manager (GM) Arema, Ruddy Widodo mengungkapkan rombongan sudah membayar uang muka hotel di Bandung. "Setelah semua dibayar, ternyata laganya ditunda," kata Ruddy, Jumat (15/3/2013).

Pelatih Arema, Rahmad Darmawan (RD) sempat berencana memboyong anak asuhnya ke Bandung pada hari Jumat (15/3/2013). Demi memenuhi tuntutan memetik tiga poin, tim berangkat lebih awal.

Egi Melgiansyah dkk berangkat ke Bandung pada Kamis (14/3/2013) pukul 07.30 WIB. Saat tim sudah sampai Bandara Sukarno-Hatta, Ruddy mendapat kabar laga ditunda. Ruddy mendapat kabar ini pada pukul 11.30 WIB saat masih berada di Malang.

Pengusaha travel ini sudah berkomunikasi dengan petinggi PT Liga Indonesia (PT LI). Dalam pembicaraan via telepon itu, Ruddy juga mengungkapkan bahwa tim sudah berangkat ke Bandung.

"Saya berharap PT LI mau mengganti biaya yang sudah kami keluarkan. PT LI pun berjanji akan berusaha menggantinya," tambahnya.

Sumber: Surya  via TRIBUNNEWS.COM

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :