Minggu, 31 Maret 2013

Warta Urang

Kemenangan Persib Jadi Kado Ultah Sang Pelatih

   

Kemenangan Persib Jadi Kado Ultah Sang Pelatih
BANDUNG - Tiga poin penuh kembali diamankan Persib Bandung saat menjamu Stadion Siliwangi, Sabtu (30/3). Pelatih Jajang Nurjaman mengaku puas karena kemenangan ini diraih tepat di hari ulang tahunnya.

Skuad Maung Bandung memang tampil apik dalam laga tersebut. Mereka mampu bermain seimbang antara menyerang dan bertahan. Hasilnya, Persegres pun kesulitan membongkar pertahanan Persib hingga akhirnya menyerah 1-3.

Tiga gol tim berjuluk Maung Bandung sendiri dilesakkan oleh Kenji Adachihara, M. Ridwan dan Sergio van Dijk. Sedangkan Gresik hanya mampu memperkecil lewat Ahmad Sembiring.

“Pertandingan cukup alot. Gresik cukup bisa memberikan perlawanan tapi Alhamdulillah kita akhirnya menang telak,” ujar Jajang.

Ia pun berharap ke depan timnya semakin baik dalam menghadapi lawan selanjutnya. “Tapi tetap ada yang harus dibenahi terutama gol ke kita yang tercipta dari bola mati,” ungkap Jajang merendah.

Kemenangan ini pun menjadi suatu yang spesial bagi Jajang. Tepat di hari tersebut ia berulang tahun ke-52. “Ya ini kado buat saya dan berharap Persib semakin baik,” tandasnya.

Sumber : 

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :