Breaking News

IM3 Konsen Bidik Anak Muda

IM3 Konsen Bidik Anak Muda
Sumedang News, Tanjungsari – Sebagai brand pertama di Indonesia yang fokus pada segmen anak muda, IM3 terus menerus berinovasi dengan menghadirkan berbagai fitur serta layanan yang semakin disesuaikan dengan kebutuhan segmen anak muda sebagai wadah kegiatan anak muda secara positif.
Sejumlah siswa SMK Yadika Tanjungsari saat foto bersama, Jumat (22/3). Salah satu upaya untuk membidik anak muda adalah dengan melakukan kegiatan bersama pelajar. Indoasat atau IM3 bekerjasama dengan Sumeks menggelar pelatihan dan lomba bloger, Jumat (21/3) di SMK Yadika Tanjungsari. 

Menurut Yudi Manajer Comunity Indosat Area Pemasaran Kabupaten Bandung, Sumedang dan Majalengka, IM3 juga   punya program IM3 Mobile Academy untuk menggali dan mengasah bakat dan kemampuan mereka baik dalam bidang seni, olahraga serta prestasi-prestasi lainnya baik akademis maupun non-akademis. IM3 juga memberikan wadah untuk berkegiatan secara positif bagi pelajar melalui Komunitas IM3 yang saat ini berjumlah belasan ribu sekolah dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia.
”Komitmen kami untuk terus menghadirkan IM3 sebagai layanan yang mengerti dan memahami kebutuhan segmen anak muda di Indonesia dengan berbagai paket dan program menarik serta memberikan wadah untuk mendukung kegiatan mereka secara positif,” katanya.
Tidak hanya itu, sebelumnya IM3 hadir dengan program IM3 SERU Gratis Gak Abis Abis memberikan keuntungan GRATIS Ratusan Menit Nelpon, GRATIS Ribuan SMS, dan GRATIS Social Network. Pelanggan dapat menikmati GRATIS ratusan menit telepon setelah nelpon 1 menit, GRATIS hingga ribuan SMS setelah kirim 2 SMS dan GRATIS social network setelah pemakaian internet Rp 1.000.
IM3 juga memberikan program layanan Internet Gaul yang berlaku sampai dengan 31 Januari 2012 lalu. Dalam layanan tersebut para kawula muda dapat memilih 3 paket internetan GAUL yang disediakan, yaitu paket harian dengan tarif Rp 2,500 dan quota 30MB, paket mingguan dengan tarif Rp 12,500 dan quota 200MB serta paket Bulanan dengan tarif Rp 25,000 dan quota 500MB.

Sumber : sumedangonline.com/im3-konsen-bidik-anak-muda/12974