Sabtu, 03 Januari 2015

Warta Urang

Drainase Buruk, Limpasan Air Tumpah ke Jalan Simpang-Sumedang

   

Sumedang News, Cimanggung - Drainase yang buruk di sepanjang jalan yang menghubungkan Paramon-Simpang-Sumedang, tepatnya di Jalan yang melintasi Desa Sindang Galih, Kecamatan, Cimanggung, Kabupaten Sumedang, menyebabkan limpahan air hujan tumpah ke ruas jalan.

Hujan yang deras pada Jumat (2/1) siang tak bisa dialirkan secara langsung melalui selokan-selokan di kedua bahu jalan, namun tumpah ke badan jalan, terlebih ada longsoran benteng milik SMPN 1 Cimanggung yang nampak menutupi selokan di bawahnya.
Septianto (21) seorang pejalan kaki warga Desa Sindanggalih menuturkan bahwa longsoran benteng sekolah yang menutupi selokan itu sudah ada sejak dua minggu ke belakang.

"Sudah dua minggu yang lalu, tapi entah pihak sekolah belum terlihat melakukan perbaikan atau setidaknya mengeruk rubuhan benteng itu," ujarnya.

Bukan hanya itu, di beberapa titik lain di ruas jalan tersebut, kata Septianto, drainase juga buruk.
Seperti diketahui, jalan yang melintasi wilayah tersebut adalah jalan bersejarah bagian dari De Grote Postweg atau Jalan Raya Pos yang dibangun Herman Willem Daendels, tahun 1808-1811. 
 
Sumber : http://jabar.tribunnews.com/2015/01/02/drainase-buruk-limpasan-air-tumpah-ke-jalan-simpang-sumedang

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :