Rabu, 09 April 2014

Warta Urang

Persib Lawan Arema di Stadion Si Jalak Harupat

   

Soreang, Sumedang News - Laga pertandingan sepak bola antara Persib Bandung melawan Arema Malang dipastikan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu, 13 April mendatang.

"Izin dari Mabes Polri sudah turun. Pertandingan Persib vs Arema bisa digelar di Jalak Harupat," kata Kapolres Bandung, Jamaludin, Rabu (9/4/2014).

Jamaludin mengaku siap menurunkan 1.000 anggotanya untuk melakukan pengamanan pada hari pertandingan itu digelar nanti. Pengamanan tersebut juga dibantu sejumlah personel dari Polda Jabar.
Agar pertandingan berlangsung kondusif, Kapolres meminta agar para suporter juga menjaga ketertiban. Dia juga mengimbau agar para bobotoh sebagai tuan rumah memberikan dukungan kepada kesebelasan favoritnya secara sportif.

Laga pertandingan Persib Bandung vs Arema Malang nanti, menurut Jamaludin, akan menjadi acuan pada pertandingan Persib melawan Persija bulan berikutnya. Jika pertandingan melawan Arema nanti berlangsung kondusif, dia optimistis, pertandingan Persib melawan Persija nanti juga akan mendapatkan izin dari Mabes Polri.

"Intinya pertandingan sepak bola ini semuanya harus senang. Para pemain senang, masyarakat senang, petugas pengamanan juga senang. Jadi, semuanya harus menjaga suasana agar kondusif saat pertandingan nanti," ujarnya.

Sumber :http://www.pikiran-rakyat.com/node/277133

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :