Jumat, 04 April 2014

Warta Urang

Bupati Pimpin Do'a Bersama

   

Sumedang News - Bupati Sumedang, Drs.H.Ade Irawan M.Si, memimpin do'a bersama usai melaksanakan shalat subuh berjama'ah, dengan puluhan pejabat eselon II dan III, berlangsung di Gedung Negara Kab.Sumedang, Jumat (4/4/14).
Do'a bersama itu menjadi agenda bulanan, sejak Ade dilantik menjadi Bupati Sumedang. "Dengan cara ini, mudah-mudahan kita semua selalu dimudahkan dalam segara urusan dalam menjalankan pemerintahan menuju Sumedang Senyum Manis (Sejahtera Nyunda Maju-Mandiri dan Agamis), mempererat tarli silaturahmi, serta mendapat keselamatan dunia dan akhirat," kata Ade.

Namun begitu, lanjut Ade niat dan perbuatan baik tidak selalu dipersepsikan baik oleh segelintir orang. Karena ada kalanya saja, dipersepsikan yang bukan-bukan. Apalagi dirinya paham betul, jika tahun ini merupakan tahun politik. "Pada prinsipnya kami, tidak mempersoalkan persepsi orang lain. Sebab pelaksanaan ibadah itu, merupakan sarana komunikasi antara mahluk dengan sang penciptaNya. Karena itu, apapun itu persepsi orang, tidak akan menyurutkan niat kami, untuk senantiasa mendekatka diri denganNya," tandas Ade.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/bupati-pimpin-doa-bersama

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :