Breaking News

Pengguna dan Penggemar mobil Suzuki Esteem Mendeklarasikan

Pendirian Komunitas “Suzuki Esteem Family Indonesia”

Gallery Pendirian Komunitas Suzuki Esteem Family Indonesia
Gallery Pendirian Komunitas Suzuki Esteem Family Indonesia - Jakarta

 Berpusat di Mall Alam Sutra Tangerang pada hari Sabtu, Tanggal 8 Maret 2014 menjadi momen yang sangat berharga bagi pemilik dan penggemar mobil Suzuki Esteem untuk mendeklarasikan berdirinya Komunitas “Suzuki Esteem Family Indonesia”.  

Suzuki Esteem adalah mobil berjenis sedan compact persembahan terbaik dari Suzuki Indomobil yang populer di era Tahun 1990an dan sangat melegenda hingga saat ini. Suzuki Esteem merupakan mobil yang terkenal irit BBM, akselerasi yang lincah, nyaman, spare parts dan perawatan yang murah serta tangguh di segala medan. 

Adapun cikal bakal berdirinya komunitas Suzuki Esteem Family Indonesia ini berawal dari sebuah group di social media yang dibentuk oleh beberapa pengguna dan penggemar mobil Suzuki Esteem sebagai media sharing dengan sesama pengguna dan penggemar untuk bersilaturahim, berbagi tips dan informasi seputar perawatan kendaraan supaya membuat mobil Suzuki Esteem kesayangannya senantiasa menggelinding, sehat walafiat  juga tampil gaya.

Seiring dengan meningkatnya jumlah member  yang cukup signifikan dan antusiaisme yang sangat tinggi untuk dapat berkontribusi positif terhadap dunia otomotif Indonesia juga untuk dapat  memberikan manfaat sosial dimensi bagi masyarakat luas umumnya pada kegiatan-kegiatan sosial, akhirnya dengan mengucap Bismillahirahmanirrahim  membentuk komunitas Suzuki Esteem Family Indonesia yang di deklarasikan serentak hampir di seluruh kota besar Indonesia tercatat sebagai berikut Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cibinong , Padang, Bengkulu, Purwakarta, Subang, Karawang, Jogjakarta, Solo, Surabaya, Malang, Madiun, Bali, Banjarmasin, Palangkaraya dan di beberapa kota besar lainnya.

Kegiatan Deklarasi Komunitas Suzuki Esteem Family Indonesia tersebut diisi dengan acara temu akrab, pernyataan deklarasi, rencana kerja, foto bersama serta tidak lupa coaching clinic untuk saling berbagi tips dan informasi seputar perawatan kendaraan.

Suzuki Esteem Family Indonesia  bersifat nirlaba dan sangat menjunjung tinggi semangat kekeluargaan dengan semboyan.. I drive Esteem You Drive Esteem.. We are Esteem Family..  !  

Suzuki Esteem Family Indonesia terbuka bagi siapa saja tanpa terkecuali baik pemilik maupun penggemar mobil Suzuki Esteem di Seluruh Indonesia dari sabang sampai Merauke dan kini menyapa dengan hangat kepada semua pemilik dan penggemar mobil Suzuki Esteem untuk bersilaturahim, tidak hanya berdiskusi namun turut menjaga dinamisme industri otomotif Indonesia dan berperan aktif di berbagai kegiatan sosial bersama Esteemnation lainnya di Seluruh pelosok Indonesia.

Sekretariat Pusat. Perumahan Orchid Park Residence  RT 04 RW 20 Gebang Raya Kota Tangerang
HP. 0852 28210 8300 Http. www.esteem-family.com, Email. esteem.family@yahoo.co.id


Suzuki Esteem Family Indonesia menyambut anda dalam sebuah keluarga  di  FB Groups  www.facebook.com/groups/suzukiesteemfamilyindonesia, Follow Twitter @esteem_family,  Homepage. www.esteemfamily.com.