Kamis, 12 Desember 2013

Warta Urang

PSSI Jabar Gelar Seleksi U-19

   

[caption id="attachment_1471" align="alignleft" width="216"]PSSI PSSI(Sumber:olahraga.kompasiana.com)[/caption]

BANDUNG - Asosiasi PSSI Jawa Barat akan menggelar seleksi pemain untuk memperkuat tim Jawa Barat U-19. Seleksi pemain tersebut akan dilaksanakan di beberapa daerah seperti Kota Bandung, Kota Cirebon, Majalengka, Kota Bekasi, dan Purwakarta.


“Seleksi mulai dilakanakan pada tanggal 14 Desember di Cirebon, tanggal 15 Desember di Majalengka, dan Tanggal 18 Desember di Kota Bandung. Namun, untuk daerah lainnya seperti Kota Bekasi, kami masih menunggu jadwalnya,”ujar Ketua Panitia Seleksi U-19 Jawa Barat, Papat Yunisal, Rabu (11/12/2013).


Untuk wilayah Cirebon akan diikuti oleh beberapa daerah seperti Kota dan Kabupaten Cirebon, serta Indramayu. Sementara wilayah Majalengka diikuti oleh Majalengka, sumedang, dan Kuningan.


Wilayah Bandung diadakan di Lapangan Pusdikpom Cimahi dan diikuti Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Cimahi, dan Garut. “Kalau kuota pemain mencapai minimal 30 orang maka seleksi bisa dilakukan di daerahnya masing-masing. Namun, jika kuota nya kurang dari jumlah tersebut maka akan diikutsertakan ke daerah lain,”ujarnya.


Tim talent scouting untuk seleksi pemain U-19 ini langsung dipimpin oleh Indra Tohir, nantinya pemain yang lolos seleksi akan masuk ke dalam tim U-19 Jawa Barat yang akan disiapkan untuk PON XIX/2016 Jabar.


“Kalau sudah terbentuk rencananya akan dilakukan uji tanding dengan Timnas U-19. Namun, kita masih menunggu keputusan dari BTN dan Indra Sjafri apakah uji tanding diadakan di bandung atau di Malang,”kata Papat.(A-193/A-108)




Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/node/261997

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :