Selasa, 10 Desember 2013

Warta Urang

Polwan Polres Sumedang Kepergok “Ngamar” dengan Pegawai Bank

   

Sumedang - Seorang Polwan dari Polres Sumedang tertangkap basah oleh suaminya yang merupakan anggota satuan Brimob Polda Jabar, sedang “ngamar” dengan pegawai bank pemerintah.


Akibatnya polwan berpangkat Briptu dengan inisial ASN ini diamankan oleh Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Daerah Jawa Barat, dia digrebek oleh suaminya sedang berbuat asusila bersama MI (40) yang bekerja di salah satu bank ternama di Kota Sumedang.


Kejadian ini sendiri tepatnya terjadi di satu hotel di Jalan Soekarno-Hatta beberapa waktu lalu.


Hal ini dibenarkan oleh Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Jabar, Sudrajat, saat diwawancarai seusai acara silaturahmi antara wartawan unit Polda Jabar, bersama Kapolda Jabar, di Ruangan Mulyono Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Rabu (4/12/2013).


“Polwan yang diketahui istri dari anggota Brimob Polda Jabar itu, tak berkutik ketika tertangkap tangan sedang berduaan di kamar hotel oleh suaminya. Dan, temuan itu langsung dilaporkan suaminya ke Polres Sumedang,” kata Sudrajat.


Setelah menerima laporan dari Polres Sumedang, kata dia, Bidang Propam Polda Jabar langsung melakukan pemeriksaan dan prosesnya pun kini masih berjalan.


“Jika hasil pemeriksaan ternyata oknum Bintara Polwan itu benar-benar berbuat sesuai laporan suaminya, maka dia akan dijerat pasat 284 KUHP tentang perjinahan dengan ancaman hukuman penjara 7 tahun.” ucapnya.


Dan dari informasi yang dihimpun “PRLM” di lapangan, Briptu ASN dan MI digrebeg oleh suami ASN, yaitu Briptu DD yang merupakan seorang anggota Brimob Polda Jabar saat ‘ngamar’ disebuah hotel di Kota Bandung. Sebelum digrebeg, Briptu DD sempat menguntit ASN dan MI untuk memastikan jika keduanya berselingkuh. 




Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/node/261122  melalui  http://platmerah.co.id/2013/12/09/polwan-polres-sumedang/

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

1 komentar:

Write komentar