Sabtu, 21 Desember 2013

Warta Urang

Ini Komentar RD Seputar Timnas U-23 Thailand

   

[caption id="attachment_1497" align="alignleft" width="300"]Rahmad Darmawan Rahmad Darmawan (sumber:www.republika.co.id)[/caption]

NAYPYITAW - Timnas U-23 Indonesia akan melawan Thailand pada final SEA Games 2013, Sabtu (21/12). Apa tanggapan pelatih timnas U-23 Indonesia Rahmad Darmawan seputar Thailand?


"Thailand merupakan tim kuat dan telah menganut sepak bola modern. Kita juga sudah bertemu sebelumnya. Sekarang tinggal bagaimana kita untuk meraih yang terbaik," kata RD, panggilan akrab Rahmad Darmawn, di Naypyitaw, Jumat (20/12).


Saat menghadapi anak asuh Kiatisuk Senamuang di partai final, kemungkinan besar RD akan memperkuat lini tengah Tim Garuda Muda itu dengan skema 4-5-1 atau hanya menyiapkan satu penyerang.


Untuk menghalau serangan dari pemain Thailand yang terkenal dengan memiliki kecepatan dan keterampilan individu yang mampuni. Selain itu, lawan selama ini sudah haus akan emas SEA Games.


Sebelumnya, pelatih Timnas Thailand, Kiatisuk Senamuang mengatakan untuk menghadapi Indonesia pada partai puncak bukan perkara mudah meski di pertandingan penyisihan mampu dikalahkan.


"Indonesia tim yang kuat, terbukti mampu ke final. Sebelumnya juga mengalahkan tuan rumah Myanmar dan Malaysia," katanya.


Thailand melangkah ke final SEA Games 2013 setelah di semifinal mengalahkan Singapura di Zeyar Thiri Stadium, Kamis (19/12) dengan skor tipis 1-0.



Sumber : http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/internasional-2/13/12/20/my3tl2-ini-komentar-rd-seputar-timnas-u23-thailand

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :