Breaking News

Pelaku Pembunuhan di Arcamanik Kabur ke Sumedang Lalu Ke Bekasi

Sumedang News, Sumedang - PS (33), pelaku pencurian yang disertai pembunuhan terhadap Sri Erna Evolta (47) di kawasan Arcamanik, Bandung, Selasa (1/10) lalu sempat melarikan diri ke Sumedang, lalu ke Bekasi. Di lokasi terakhir inilah, tim unit Jatanras Sat Reskrim Polrestabes Bandung menciduknya, sekitar pukul 09.00, Kamis (3/10)..

Pria asal Limbangan, Garut ini  sempat menjual dua dari empat ponsel yang dicurinya serta motor Supra X 125 di kawasan Limbangan. Sedangkan, barang-barang berharga lainnya, seperti 4 unit laptop, 2 ponsel android, sepatu olahraga, dan tas ransel masih dipegang pelaku serta kini diamankan menjadi barang bukti di Mapolrestabes Bandung.

"Keterangan kepada penyidik, pelaku ini awalnya cuma mau ngambil tabung gas. Berkembang, karena saat beraksi tidak ada siapa-siapa, masuk ke dalam rumah dan kamar di rumah itu, ada laptop, hp, dan sepatu anaknya karena waktu masuk pelaku tidak pakai alas kaki. Nah, saat mau kabur, keluar lewat depan ga bisa karena dikunci. Bingung, keluar lewat mana, mau lewat belakang sudah rame ga bisa. Keburu datang korban, panik," ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Sutarno didampingi Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Rosdiana di  Mapolrestabes Bandung, Jumat (4/10).

Diberitakan sebelumnya, Kapolrestabes menegaskan, tidak ada kekerasan seksual terhadap korban Sri. PS (33), pelaku pencurian disertai pembunuhan di Jalan Terusan Arcamanik Endah No 11/125 RT 01/RW 02 Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Bandung dengan cara memanjat lewat tembok belakang diciduk di Bekasi, Kamis (3/10). 
 
Sumber : http://jabar.tribunnews.com/2013/10/04/pelaku-pembunuhan-di-arcamanik-kabur-ke-sumedang-lalu-ke-bekasi