Minggu, 21 Juli 2013

Warta Urang

Safari Ramadan Wagub Kunjungi Ponpes Cikalama

   

Sumedang - Wakil Gubernur Jawa Barat H. Deddy Mizwar mengunjungi Pondok Pesantren Cikalama di Ds.Cikalama Sindang Pakuon Kabupaten Sumedang yang telah dikelola oleh dan selama 12 keturunan, pada helatan Safari Ramadan hari ke-12 ini. Rombongan Wagub diterima langsung oleh Pemimpin Ponpes, KH.R.D.Elang Qudsy, Sabtu (20/7).

Di depan ratusan santri dan jemaah shalat tarawih,  Wagub Deddy berjanji akan memaksimalkan pembangunan seiring dengan jalannya silaturahim.

"Seiring dengan silaturahim yang dilakukan melalui Safari Ramadan ini, juga merupakan upaya penyerapan aspirasi agar kebutuhan masyarakat yang sebenar-benarnya dapat terfasilitasi kelak," paparnya.

Selanjutnya Deddy tak bosan memotivasi generasi muda yang mayoritas hadir, untuk terus memperkaya ilmu dan memutakhirkan pengetahuan, khususnya tentang media. "Jika kita mampu kuasai media, kuasailah media untuk
kemaslahatan. Mempelajari teknologi media untuk dakwah dan menyebar kebaikan seluas-luasnya," pesan Deddy.

Deddy menekankan pada khalayak akan pentingnya kaum muda dibentengi dengan iman dan pengetahuan yang cukup agar bisa menfilter informasi media massa yang masuk.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Sumedang H.Zaenal Alimi MM,  muspida serta  tokoh ulama Sumedang.

Pada kesempatan tersebut Wagub H. Deddy Mizwar menyerahkan bantuan sebesar 10 juta dari dana zakat yang dikelola UPZ (Unit Pengelola Zakat) provinsi Jawa Barat yang diterima oleh KH.R.Elang Qudsy sebagai Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Cikalama.

Sumber : http://www.jabarprov.go.id/index.php/subMenu/246

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :