Jumat, 12 Juli 2013

Warta Urang

H. Endang Sukandar Lantik 4 Kepala Desa di Pendopo Gedung IPP

   

Sumedang, Indofakta Online - Dihari  pertama  berpuasa, Bupati Sumedang  Dr. H. Endang Sukandar dan Wakil Bupati Sumedang, H. Ade Irawan, M.Si., lantik 4 (empat) Kepala Desa dengan Nomor SK.141.1/KEP-.233-/BPMPD/2013, yang  tertinggal  karena  keterlambatan  dalam  pemilihan  di Desanya.

Pada  Masa  kepemimpinan  Don Murdono, yang  sebelumnya 62  kepala Desa  ditempat yang  sama  dipendopo  IPP  Sumedang, waktu  lalu.

Namun  dalam pelantikan ini  tidak kalah  hikmatnya,  berjalan  lancar  dan  aman, pada Rabu (10/7).
Kepala  Desa  yang  dilantik  diantaranya, Usep Wijaya  dari Desa  Pamekarsari  Kecamatan Surian. Wahyu  Sehanudin dari Desa Cibitung, Kecamatan  Buah Dua. Uce  dari  Desa Ciptasari, Kecamatan Pamulihan dan Away Dari Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Utara untuk periode 2013-2019.

H. Endang Sukandar, dalam sambutan mengatakan, kepala Desa harus bertanggung Jawab dan penuh dedikasi yang tinggi, terhadap tugas dan fungsinya dalam Pelayanan terhadap Masyarakatnya, selain pula pembangunan akan berhasil dilihat dan diawali dari Desa dulu, sehingga Desa sebagai landasan pembangunan baik infrastruktur dan perekonomian masyarakat, dan kami mengingatkan kepada Kepala Desa tidak ada lagi jual aspal. Karena saya pernah mendengar hal itu, dan bila terjadi kembali menjual aspal bagi pembangunan daerah di Sumedang, kemungkinan akan terkena sangsi berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Sumedang. Dan mari kita sama-sama membangun dan mensejahterakan masyarakat dengan penuh tanggung jawab, demi kemajuan Sumedang,” ucapnya.

Hadir dalam Pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Dr. H. Endang Sukandar, M.Si., dan H. Ade Irawan, M.Si., Muspika, Muspida, Ketua BPD, Dandim, Kapolsek Sumedang Utara, Camat Sumedang Utara, dan unsur  Masyarakat. 

Sumber : http://www.indofakta.com/?read/nas/H~Endang~Sukandar~Lantik~4~Kepala~Desa~di~Pendopo~Gedung~IPP

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :