Minggu, 07 Juli 2013

Warta Urang

Usai Dilantik, HES-Hade Akan Langsung Bekerja

   

Usai Dilantik, HES-Hade Akan Langsung Bekerja
Sumedang - Bupati dan Wakil Bupati Sumedang, H Endang Sukandar dan Ade Irawan, mengaku akan langsung bekerja cepat, tepat, dan sungguh-sungguh. Duet politisi dari PPP dan Partai Demokrat ini dilantik di Gedung Negara melalui Rapat Paripurna Istimewa DPRD Sumedang, Jumat (5/7/2013).

“Saya tidak akan tunggu waktu lama lagi, sesaat setelah pelantikan saya akan langsung bekerja,” kata HES sapaan akrab Bupati Sumedang, Jumat (5/7/2013).

Diakui Endang, tugasnya sebagai bupati pada lima tahun mendatang akan sangat berat mengingat begitu banyak proyek besar untuk melaksanakan pembangunan di Sumedang. Selain itu, HES juga yakin kemenangannya dalam pilkada merupakan amanat terbesar yang diberikan masyarakat Sumedang kepada dirinya untuk segera dilaksanakan.

“Saya akan melaksanakan keinginan masyarakat, mewujudkan apa yang pernah saya tawarkan kepada masyarakat untuk sama-sama membangun Sumedang ini. Intinya saya sudah siap menjalankan kereteg hate urang Sumedang (keinginan orang Sumedang),” tambah HES.

Begitu juga Ade, pria yang pernah bersekolah di Sumedang ini akan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Tugas ini sebagai kesempatan bagi Ade untuk berbuat yang terbaik dan bermanfaat bagi warga Sumedang.

Endang-Ade dilantik pada pukul 14.00 WIB setelah menunaikan salat Jumat di Mesjid Agung Sumedang. Mantan Anggota DPR RI dan Ketua DPRD Kota Cimahi ini menaiki kereta kuda menuju Gedung Negara dengan iringan penari. Keduanya sejenak istrirahat di Gedung Srimanganti sambil makan siang.

Pelantikan yang dihadiri sekitar 2.000 undangan berlangsung khidmat. Pimpinan rapat yaitu Ketua DPRD Sumedang Yaya Widarya membacakan seluruh prosesi pelantikan. Endang-Ade dilantik dengan mengucapkan sumpah jabatan yang dibacakan oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Setelah itu, gubernur menyematkan tanda jabatan bupati pada dada bagian kanan.[ang]

Sumber : http://m.inilah.com/read/detail/2007249/usai-dilantik-hes-ade-akan-langsung-bekerja

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :