Kamis, 13 Juni 2013

Warta Urang

Paseh, 2 Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk dan Bus

   

Kecelakaan
Sumedang News, Paseh -  Kecelakaan maut terjadi di Sumedang Jawa Barat dan di Tegal Jawa Tengah Selasa 11 Juni. Di Sumedang, kecelakaan terjadi di Jalan Raya Sidaraja kawasan Paseh Sumedang Jawa Barat, sedangkan di Tegal terjadi di Jalur Pantura Jalan Raya Suradadi.

Kejadian berawal ketika korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, namun dari arah berlawanan muncul kendaraan lain yang juga melaju kencang. Akibatnya korban tidak mampu mengendalikan motor, lalu menyenggol badan truk dan terlindas ban belakang truk tersebut. Korban yang tanpa identitas itu mengalami luka parah di bagian kepala.

Di Tegal, Jawa Tengah korbannya juga seorang pengendara sepeda motor. Pemotor itu tewas seketika, setelah menyalip sebuah bus. Pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu tewas mengenaskan, setelah mengalami luka serius di bagian kepala dan mengalami patah tulang pada kedua kaki serta tangan.

Menurut seorang saksi mata, kecelakaan terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motornya hendak menyalip sebuah bus yang sedang berhenti mengambil penumpang. Namun saat korban hendak menyalip itulah, sebuah truk muatan pasir dari arah belakang juga ingin menyalip bus.

Tak ayal korban pun langsung disambar truk itu. Bahkan korban terseret hingga beberapa meter dan tewas di lokasi kejadian.

Sumber : http://news.liputan6.com/read/610569/video-nahas-2-pengendara-motor-tewas-terlindas-truk-dan-bus

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :