Minggu, 05 Mei 2013

Warta Urang

Peringatan Hardiknas Untuk Meningkatkan Kualitas dan Aspek Peradilan Pendidikan

   

SUMEDANG, INDOFAKTA ONLINE-Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang dilaksanakan di Alun–alun Sumedang, Kamis (2/5) dengan Tema “Meningkatkan Kualitas dan Aspek Peradilan Pendidikan”. Hadir dalam peringatan tersebut dihadiri oleh wakil bupati Sumedang H. Taupiq Gunawansyah, para anggota DPRD, Muspida dan Muspika Pelajar serta Guru dan tokoh Masyarakat.
Penyampaian sambutan peringatan Hardiknas oleh H.Taupik Gunawansyah SIP.MSI. Dalam sambutannya, melalui peringatan ini perkenankan saya atas nama pemerintah untuk menyampaikan dan terimakasih telah memberikan kepercayaan dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Insan Pendidkan dan Pemerintah Daerah serta organisasi yang bergerak didunia Pendidikan juga pemangku Pendidikan yang telah perhatian serta kepedulian dalam mengembangkan dunia Pendidikan, serta mendokan para pahlawan Pendidikan yang telah mendahuluinya dan kita yang diberikan amanah untuk dapat mengembangkan dan meningkatkan dunia Pendidikan dan diberikan kecerdasan, kekuatan serta kesabaran dalam mencerdaskan dunia pendidikan.

Atas nama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan permohonan ma’af setinggi-tingginya atas persoalan penyelenggara ujian nasional tingkat SMA sederajat di tahun Ajaran 2012-2013 hal ini harus dijadikan pelajaran yang berharga dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

Sumber : indofakta

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :