Minggu, 05 Mei 2013

Warta Urang

Diduga Soal Utang, Instruktur Senam Ambruk Ditusuk

   

SUMEDANG - Wawan Agustinus alias Wance (39) menjerit minta tolong dengan pisau masih menancap di dada sebelah kiri, Sabtu (4/5), sekitar pukul 07.00.

Wance yang juga instruktur senam aerobik ini akhirnya ambruk di kamar kontrakan lantai dua di Talun Kidul, Kelurahan Talun, Kecamatan Sumedang Utara.

Sesaat sebelum warga Desa Ranjeng, Kecamatan Cisitu, menjerit, ada seorang pria bertubuh gempal memakai helm turun dari tangga lantai dua kontrakan.

"Saya berpapasan dengan seseorang yang berbadan gempal dan memakai helm. Dia terburu-buru dan langsung menghilang," kata Ny Teti (28), tetangga korban di kontrakan yang berniat mengantar makanan kepada polisi.

Disebutkan, ia segera menolong korban yang berlumuran darah di wajahnya serta ada pisau menancap di dada kirinya. Warga yang mendengar teriakan minta tolong pun berdatangan. Lalu mereka membawa korban ke rumah sakit.

Saat dibawa ke rumah sakit, Wance mengatakan kalau orang yang menusuknya adalah Igun, warga Serang, Cimalaka.

"Identitas pelaku sudah diketahui dan saat ini sedang dikejar polisi karena langsung kabur dan menghilang," kata Kasatreskrim Polres Sumedang AKP Suparma.

Korban langsung menjalani operasi pengangkatan pisau dapur bergagang merah.

"Diduga tusukan itu mengenai tulang iga sehingga berbelok miring dan tidak menancap lurus. Tapi kalau menusuk ke arah dada itu diperkirakan korban mau dihabisi," katanya.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan sarung tangan dan bantal yang bersimbah darah. "Dari hasil olah di tempat kejadian perkara ditemukan sarung tangan dan diperkirakan pelaku merencanakan akan menusuk korban," katanya.

Polisi masih melakukan penyelidikan dan diduga motif penusukan karena utang. "Pelaku dikenal banyak utang termasuk ke korban dan mungkin saat itu korban menagih utang sehingga pelaku menusuknya," kata Kasatreskrim.

Pelaku sendiri sering menginap di kamar kontrakan korban. Dia juga dikenal suka fitnes dan senam. Di kalangan teman fitnes dan senam, pelaku yang juga mantan securiti di beberapa tempat dikenal banyak memiliki utang ke temannya.

"Informasinya pelaku itu banyak utang. Polisi tinggal menangkap pelaku saja karena identitasnya sudah diketahui," katanya. 

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :