Selasa, 07 Mei 2013

Warta Urang

Perempuan Sumedang Utara Diteror Pria Misterius Mesum

   

SUMEDANG - Seorang pria yang mengenakan penutup kepala, membuat resah gadis-gadis dan ibu-ibu yang hendak lewat di pertigaan Pemadam Kebakaran (Damkar)-Panyirapan, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Utara. 

Pria misterius yang selalu mengendarai sepeda motor, kerap dikabarkan melecehkan perempuan yang lewat di sana, tak terkecuali perempuan yang mengendarai sepeda motor.

Aksi ini dilakukan saat hari sudah gelap, di kawasan yang cukup jauh dari pemukiman penduduk yang jalannya rusak. Pelaku tidak pandang bulu dalam melakukan aksinya. Tak peduli apakah pengendara perempuan itu masih gadis atau paruh baya.

Warga di kawasan tersebut mengatakan, satu korban pelecahan merupakan remaja yang baru pulang kerja sekitar pukul 19.00. Pelaku memepet sepeda motor di blok Sayuran, Desa Mekarjaya, melakukan aksinya, lalu kabur.  

Sedangkan satu korban lagi adalah wanita paruh baya. Korban dipepet di sekitar jembatan dekat Lingkungan Kandang.

Sumber : http://www.tribunnews.com/2013/05/07/perempuan-sumedang-utara-diteror-pria-misterius-mesum

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :