Kamis, 30 Mei 2013

Warta Urang

KPU Sumedang Belum Tetapkan DCS Caleg

   

KPU Sumedang Belum Tetapkan DCS Caleg
Sumedang - KPU Sumedang belum menyelesaikan rapat pleno tentang hasil verifikasi berkas caleg yang sudah berlangsung sejak Rabu (29/5/2013) kemarin. Hari ini, Kamis (30/5/2013), KPU masih membahas verifikasi berkas caleg.

Banyaknya jumlah caleg, membuat rapat pleno harus dilaksanakan dengan teliti. Ada Sebanyak 550 berkas caleg yang sudah diverifikasi KPU.

"Hingga sore ini, pleno belum selesai. Calegnya banyak, mungkin sebentar lagi. Mudah-mudahan tidak akan melintas di hari ke tiga," kata Ketua KPU Sumedang, Asep Kurnia.

Menurut Asep, pembahasan saat ini tengah fokus pada formulir BB 13. Yakni formulir pengembalian berkas caleg. Setelah formulir ini direkap dan diteliti, akan berlanjut ke penyusunan Daftar Calon Sementara (DCS).

"Kini kami fokus pada BB 13 untuk selanjutnya masuk ke DCS," kata Asep.

Beberapa hal dibahas apik dalam pleno ini, termasuk hasil verifikasi faktual yang dilakukan tim ahli dalam mengecek keabsahan suatu dokumen. Dokumen yang diverifikasi faktual hanya dokumen yang diragukan saja keabsahannya.

Sumber : http://www.inilahkoran.com/read/detail/1994887/kpu-sumedang-belum-tetapkan-dcs-caleg

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :