Sabtu, 11 Mei 2013

Warta Urang

Kecelakaan Sepeda Motor Buahdua Sumedang

   

Sumedang News, Buahdua (GM) - Kasta (32), warga Dusun Burujul, Desa Gendereh, Kec. Buahdua, Kab. Sumedang, Jumat (10/5) pukul 09.30 WIB, tewas akibat akibat menghantam tebing setelah terlempar dari sepeda motor yang dikendarainya. Peristiwa tersebut terjadi di ruas jalan alternatif Buahdua-Sanca Indramayu, betulan Blok Donol, Desa Gendereh, Kec. Buahdua, Kab. Sumedang.

Saksi mata mengatakan, kecelakaan bermula saat korban yang berboncengan dengan tetangganya, Redi (30), memacu motor Yamaha Force One dari arah Buahdu Kota. Tiba di lokasi dengan kondisi medan menikung, dari arah berlawanan muncul motor Honda Grand yang kendarai Adang (50), warga Dusun Cinungku Desa/Kec. Buahdua.

Korban berusaha membanting setang untuk menghindari tabrakan. Namun karena jaraknya sangat dekat, kedua motor tersebut saling menyerempet.

Korban yang waktu itu memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi hilang keseimbangan. Motor pun oleng dan baru berhenti setelah menabrak tebing.

Korban dan rekannya terpental hingga kepalanya membentur batu.

"Diduga mengalami pendarahan hebat, korban meninggal dunia," kata Ade, warga setempat.

Sementara itu, Redi yang mengalami luka serius di bagian kepala, dilarikan petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang. Sedangkan Adang, pengendara motor yang terlibat dalam kecelakaan itu hanya mengalami luka lecet dan keseleo pada pergelangan kaki.

Kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Sumedang. "Barang buktinya sudah diamankan di mapolres. Kita masih melengkapi sejumlah keterangan dari kedua belah pihak yang terlibat dalam kecelakaan tersebut," kata seorang petugas kepolisian.

Sumber : http://www.klik-galamedia.com/kasta-tewas-hantam-tebing

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :