Selasa, 21 Mei 2013

Warta Urang

HES Siap Selesaikan Tugas Bupati Lama

   

HES Siap Selesaikan Tugas Bupati Lama
Sumedang - Belum dilantik, Bupati terpilih Endang Sukandar sudah memiliki banyak tugas yang belum terselesaikan bupati lama, Don Murdono. Sejumlah pejabat pun bolak balik bertemu Endang untuk mengkoordinasikan beberapa pekerjaan dan proyek agar pada tahun ini dapat terealisasi.

Endang Sukandar mengaku, dirinya siap dilimpahi tugas-tugas yang belum selesai. Meski diakuinya, tugas itu bukan program miliknya dan semestinya sudah tuntas ketika ia dilantik.

"Saya siap mengerjakan semua tugas, mendapat limpahan semua pekerjaan dari bupati lama yang belum selesai," kata Endang Sukandar dalam pertemuan bersama protokoler pemkab Sumedang guna membahas persiapan pelantikan, Senin (20/5/2013).

Menurut Endang, tugas tersebut tidak lagi dipilih dan dipilah antara tugas bupati lama dan tugas bupati baru. Namun, tugas tersebut harus dianggap sebagai tugas bersama jajaran pemerintahan di Sumedang.

"Ini tugas bersama di pemerintahan, ketika saya masuk dalam lingkup pemerintahan, ya harus mau mengerjakan itu semua. Untuk Sumedang juga," kata Endang yang akrab disapa HES.

HES mengaku sudah siap dengan pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan setelah sholat jumatan, usai pelantikan Gubernur Jabar Terpilih. Pelantikan akan dilakukan di Kantor Pemkab Sumedang, Jalan Prabu Gajah Agung.

Usai pelantikan, akan digelar sejumlah acara yaitu serah terima jabatan, resepsi, pergelaran wayang, dan bersih-bersih yang dilakukan jajaran pemerintahan dan bupati di tempat-tempat bekas digunakannya berbagai acara pelantikan.

Sumber : http://m.inilah.com/read/detail/1991196/hes-siap-selesaikan-tugas-bupati-lama

Warta Urang

About Warta Urang

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :